BERDIRI DI SAAT KRISIS
Dato’ DR. Andrew Ho mendirikan perusahaan KK Indonesia lebih dari belasan tahun yang lalu. Kepiawaiannya dalam meletakkan dasar yang matang dan kokoh, serta kemampuan manajemennya, menjadikan KK Indonesia tumbuh dengan pesat dan menjadi salah satu MLM yang diperhitungkan di Tanah Air saat ini. Tentu, hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan.
Betapa tidak, saat KK Indonesia berdiri, kondisi Indonesia tengah dilanda krisis moneter. Ratusan perusahaan mengalami kebangkrutan, tak terkecuali industri-industri MLM yang berdiri jauh sebelum KK Indonesia. Ditambah lagi dengan banyaknya investor yang membatalkan investasinya, menjadikan perekonomian Indonesia semakin terpuruk.
Disinilah luar biasanya intuisi sang pendiri dalam memandang kekuatan di balik krisis yang telah melahirkan ratusan ribu pengangguran. Di saat perusahaan lain berbondong-bondong meninggalkan Indonesia, KK Indonesia justru datang memberi kesempatan baru bagi masyarakat untuk memperbaiki kehidupan ekonomi mereka.
Dengan kematangan ide dan faktor-faktor pendukung lainnya, KK Indonesia hadir sebagai penyejuk dan harapan akan sebuah kehidupan yang lebih sehat, kaya, dan bahagia. Dalam sepuluh tahun pertama, sejak berdiri, KK Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat. Lebih dari 500.000 orang telah bermitra dengan KK Indonesia.
Lebih dari 5.000 orang diantaranya telah memasuki jajaran leader (SM, RSM, PSM, ESD, DSD, dan CSD) dengan penghasilan jutaan rupiah, bahkan melebihi Rp. 100 juta per bulan! Mereka berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, usia yang berbeda, ekonomi, pekerjaan, dan pendidikan yang berbeda. Ini menandakan siapa saja bisa berhasil dalam bisnis KK sepanjang bersedia mengikuti sistem yang telah teruji mudah dijalankan, efisien, efektif, dan mudah di duplikasi.
Tak ayal lagi, KK Indonesia pun berubah menjadi salah satu perusahaan network marketing yang cukup disegani di Indonesia dan bertekad menciptakan kemajuan yang lebih besar lagi di masa yang akan datang.
• Program KKM
• Program WC4U
• Program 5 Gratis 1
• Program MSP
• Program Renewal
Tak hanya itu, KK Indonesia juga terus mengintensifkan pelatihan kewirausahawan, produk dan kepemimpinan hingga ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Dengan demikian, para distributor memiliki bekal kemampuan yang cukup untuk mengembangkan bisnis secara profesional dan menciptakan jaringan bisnis yang produktif dan kokoh.
Salam sukses. Go 1%
PESAN FOUNDER KK INDONESIA
SATU KOMITMEN SEJUTA HARAPAN
Tanpa disadari KK Indonesia telah berusia 15 tahun. Sejak didirikan pada tanggal 8 Januari 1999, KK Indonesia bertekad menyediakan alternatif bisnis yang tidak beresiko kepada seluruh masyarakat Indonesia.
. Seiring waktu berjalan, jutaan pembisnis KK Indonesia mampu memperoleh kehidupan ekonomi yang lebih baik, lebih sehat, dan bahagia dengan menjalankan bisnis KK Indonesia.
Kemajuan tersebut menjadi indikasi bahwa bisnis KK Indonesia diterima dan berkembang baik di Indonesia. Karenanya pada tahun 2009, KK Indonesia berani menetapkan sebuah visi luar biasa yaitu Go 1%, melatih 1% dari populasi seluruh penduduk di Indonesia menjadi pewirausaha SOHO mandiri, berkarater positif, dan sukses. Jika visi tersebut terealisasi berarti minimal 2,5 juta penduduk Indonesia sudah menyandang status baru yaitu sebagai pebisnis yang mandiri dan sukses.
Visi Go 1% bukan sekadar simbol perjuangan KK Indonesia untuk memajukan ekonomi masyarakat Indonesia. Visi tersebut juga menjadi semangat dan landasan untuk menetapkan bermacam program promo, dan KK Indonesia secara bersungguh-sungguh mendukung distributor membangun bisnis mereka. Program promo untuk tahun 2014 benar-benar dirancang untuk memudahkan distributor memajukan bisnis mereka.
Program-program promo untuk tahun 2014 akan memastikan para distributor berperingkat Manager memperoleh penghasilan minimal 3 hingga 7 juta rupiah. Jika distributor konsisten memanfaatkan program promo tersebut. Selain bonus tunai jutaan rupiah, distributor juga akan memperoleh tabungan untuk melaksanakan perjalanan spiritual mengunjungi tempat-temapt suci di dunia sesuai dengan agama masing-masing. Beberapa pilihan telah disediakan diantaranya ke Yerusalem, India, dan bagi umat muslim menunaikan ibadah Umroh.
Saat ini semua elemen KK Indonesia bersatu padu dan fokus melaksanakan setiap program promo untuk tahun 2014 dengan sekuat tenaga. Jika program-program promo tersebut dapat berjalan dengan baik, Visi Go 1% berpeluang besar terealisasi sebelum tahun 2015. Prestasi tersebut akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi KK Indonesia dalam forum KK International Convention yang akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan Maret 2015.
Meskipun fokus terhadap realisasi Visi Go 1%, KK Indonesia tetap konsisten dan secara rutin memberi perhatian spesial terhadap masyarakat. Beberapa kegiatan sosial telah digelar menyongsong Ulang Tahun KK Indonesia yang ke-15, tanggal 8 Januari 2014, diantaranya adalah :
- Aksi Donor Darah.
- Sunatan Massal.
- Gerakan Pengumpulan Seratus Ribu Buku Tulis.
- KK One Peduli Kasih Kepada Anak Yatim-Piatu di 10 Kota.
- Bagi-bagi Ta'jil pada bulan Ramadhan.
- Jalan Pagi Bersama Komunitas MauSehat.
- Memberikan Beasiswa untuk Anak Karyawan KK Indonesia melalui KASi (Komsaktana & Andrew Ho Scholarship).
Serangkaian acara spesial sengaja digelar untuk menyukseskan visi dan misi KK Indonesia. Tetapi hal itu ternyata juga menjadikan bisnis KK Indonesia semakin populer. Distributor tentu akan semakin mudah memperkenalkan KK Indonesia sebagai peluang bisnis potensial. Usaha mereka memperluas jaringan bisnis dan meningkatkan omset, akan semakin mudah.
Bisnis KK Indonesia adalah peluang potensial untuk meraih kehidupan yang sehat, kaya, dan bahagia. Jika Anda secara total berkomitmen dalam bisnis KK Indonesia, maka Anda pasti dapat mewujudkan sejuta harapan bagi semua pihak. Segera tetapkan tujuan, manfaatkan momentum, dan berusaha dengan sekuat tenaga. Kami yakin tahun 2014 adalah tahun keemasan untuk Anda. Bersama KK, PASTI BISA!
Salam Sukses, Go 1%!
Dato' DR Andrew Ho.
Dato' DR Andrew Ho.
VISI KK 2015 GO 1 %
Dengan mengusung konsep MY HOME, KK Indonesia merupakan bisnis yang paling ideal untuk digeluti. Betapa tidak, konsep ini mampu menciptakan rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa untuk membina hubungan yang harmonis antar insan yang terlibat dalam bisnis KK Indonesia. Bersama KK Indonesia, hidup akan menjadi lebih baik.
KK Indonesia adalah rumah dan masa depan. Dengan MY FUTURE… raih semua impian dengan semangat dan kerja keras!
Sesungguhnya kemiskinan bukanlah persoalan baru di negeri ini. Krisis ekonomi, pengangguran, hingga masalah buta huruf, hanyalah segelintir faktor pencetus kemiskinan di Indonesia. Tak heran jika angka kemiskinan di Indonesia semakin hari semakin akut.
Kemiskinan telah merambah ke pedesaan dan perkotaan. Kebutuhan dasar manusia seperti sandang, pangan, dan papan pun sulit atau bahkan tidak dapat terpenuhi. Jika kebutuhan dasar saja tidak terpenuhi, bagaimana orang hendak memikirkan pengembangan hidupnya agar menjadi terhormat, bermartabat serta berkecukupan?
Oleh sebab itu, dalam salah satu visinya di tahun 2015, KK Indonesia bertekad untuk meningkatkan taraf ekonomi 1% dari jumlah seluruh penduduk Indonesia agar memiliki kehidupan yang layak dan bermartabat. Program tersebut dikenal dengan nama Go 1%.
Dengan kata lain, Go 1% adalah peningkatan taraf ekonomi 1% atau 2,5 juta penduduk Indonesia yang digagas oleh KK Indonesia.
Dalam program Go 1%, masyarakat Indonesia akan dilatih untuk menjadi pebisnis KK Indonesia yang handal dan mandiri atau yang disebut dengan pengusaha SOHO (Small Office Home Office). Dengan demikian, KK Indonesia dapat membantu masyarakat Indonesia untuk meningkatkan taraf kehidupannya menjadi lebih baik, bermartabat dan terhormat.
Program Go 1% berpijak pada 3 kerangka dasar:
Menumbuhkan jiwa kewirausahawan, khususnya bagi para mahasiswa dan karyawan, agar dapat menciptakan peluang kerja bagi dirinya sendiri.
Meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Membangun manusia yang berkarakter.
Untuk mewujudkan itu semua KK Indonesia menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari pemerintah, praktisi, institusi pendidikan, hingga media massa.
Akhir kata, dengan semangat Everything Is Possible, mari kita sukseskan visi 2015 KK Indonesia, Go 1%! Kita pasti bisa!
Misi KK 2015
Bersama membangun sebuah kehidupan yang sukses, sehat, kaya dan bahagia. MOTTO : Everything Is Possible.
Dengan mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki secara maksimal dan professional, KK Indonesia siap meraih visi dan misi, menjadi salah satu perusahaan network marketing yang terbaik dan disegani di negeri ini.
Oleh sebab itu, untuk menjaga nama baik dan mengendalikan perkembangan perusahaan agar tetap berada dalam koridor yang telah ditetapkan, KK Indonesia mengacu pada 5 komitmen utama.
Komitmen kepada Distributor. Memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui peningkatan sumber daya manusia lewat program KISS. Semua itu dilakukan demi terciptanya profesionalisme kerja yang akan mendukung distributor untuk meraih kesuksesan dalam bisnis KK Indonesia.
Komitmen kepada Konsumen. Menghadirkan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas tinggi dan bertaraf internasional dengan harga terjangkau.
Komitmen kepada Karyawan. Melaksanakan program pelatihan dan pembinaan untuk meningkatkan profesionalisme kerja dan menciptakan lingkungan kerja yang familiar dan harmonis dengan jaminan masa depan kerja dan kesejahteraan yang baik.
Komitmen kepada Industri Network Marketing. Bersama APLI dan perusahaan network marketing yang lain berusaha meningkatkan nama baik network marketing sehingga menjadi industri yang dihormati dan dihargai masyarakat.
Komitmen kepada Negara. Memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata dalam memperbaiki ekonomi rakyat (khususnya) dan negara (umumnya).
PRESTASI YANG SUDAH DICAPAI
* Merupakan perusahaan MLM yang pertama yang menghasilkan top posisi (CSD) yang paling banyak dalam waktu singkat.
* Merupakan perusahaan MLM yang memiliki lebih dari 30 kantor perwakilan dan DSC di seluruh Indonesia dalam waktu yang paling singkat.
* Merupakan perusahaan MLM di Indonesia yang paling banyak mengadakan program wisata gratis ke luar negeri untuk distributor. Dalam satu tahun sedikitnya KK Indonesiamelaksanakan 2-3 kali wisata ke luar negeri.
* Sudah lebih dari 30 negara yang ada di 5 benua di dunia pernah dikunjungi para distributor KK Indonesia. Negara - negara tersebut diantaranya
adalah :
- China (2001, 2005 & 2007)
- Eropa Barat (2002)
-Italia
-France
-Belgia
-Netherland
-Luxembourg
-Liechtenstein
- New Zealand (2003)
- Eropa Timur (2004)
-Germany
-Austria
-Hungary
-Cheko
- Afrika Selatan, Korea dan Hongkong (2004)
- Malaysia, Singapura dan Australia (2006)
- Mesir, Turki dan Dubai (2007)
- Thailand & Taiwan (2008)
- Jepang & Hongkong - Shenzen (2009)
- USA & China (2010)
- Eropa (2011)
-Venice
-Paris
-Roma
-Swiss
- Taiwan & Umroh (2011)
- South New Zealand, Shanghai-Hangzhou-Huangshan,Singapore & Umroh (2012)
- Umroh, Yerussalem, Tibet, Hongkong, Kuala Lumpur (2013)
adalah :
- China (2001, 2005 & 2007)
- Eropa Barat (2002)
-Italia
-France
-Belgia
-Netherland
-Luxembourg
-Liechtenstein
- New Zealand (2003)
- Eropa Timur (2004)
-Germany
-Austria
-Hungary
-Cheko
- Afrika Selatan, Korea dan Hongkong (2004)
- Malaysia, Singapura dan Australia (2006)
- Mesir, Turki dan Dubai (2007)
- Thailand & Taiwan (2008)
- Jepang & Hongkong - Shenzen (2009)
- USA & China (2010)
- Eropa (2011)
-Venice
-Paris
-Roma
-Swiss
- Taiwan & Umroh (2011)
- South New Zealand, Shanghai-Hangzhou-Huangshan,Singapore & Umroh (2012)
- Umroh, Yerussalem, Tibet, Hongkong, Kuala Lumpur (2013)
* Merupakan Perusahaan MLM Pertama yang memiliki Radio Streaming yang dapat diakses melalui PC/Laptop, Tablet, Smartphone yang terhubung dengan jaringan Internet “ dan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor - Dunia Indonesia di Tahun 2012.
* Merupakan perusahaan MLM yang pertama menerima Indonesia Business Award tahun 2004 atas kontribusi penyediaan lowongan pekerjaan di Indonesia.
* KK Indonesia juga meluncurkan program Care Reward. Care Reward ini tidak akan hangus dan bisa ditukar dengan perjalanan spiritual umroh ke Makkah gratis bagi para distributor sejak tahun 2005. Program umroh ini menjadi daya tarik luar biasa sekaligus unik bagi para distributor. Tahun ini saja, KK Indonesia akan melaksanakan program umroh gratis untuk yang ke-9 kalinya.
* Tak hanya itu, KK Indonesia mengedepankan kesejahteraan para manager sebagai tulang punggung kemajuan perusahaan. Oleh sebab itu perusahaan memberikan tambahan program Motor Bike Fund (MBF) atau bonus dalam bentuk sepeda motor bagi distributor berperingkat 21% atau manager ke atas.
* Tak hanya itu, program Car House Education Fund (CHEF) atau bonus kendaraan roda empat diberikan pada para distributor berperingkat director.
* Merupakan perusahaan MLM yang berhasil memiliki kantor pusat sendiri di Daan Mogot Jakarta dan Multi Experience Centre (Mexcen) di Green Garden serta menginvestasi kantor perwakilan di :
- Surabaya
- Bandung
- Pekanbaru
- Manado
- Makasar
- Solo
- Medan
- Bekasi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar